Minggu, 08 Mei 2011

Lirik lagu Maboroshi- Inoue Joe

Halo semua!!!
Saya mau bagi lirik lagu nih, lirik ini bagus banget menurut saya dan saya suka banget sama lagunya waktu pertama kali denger. Ok langsung kita lihat ;)

Maboroshi
by Inoue Joe


Tamani kanashii furi o shite misetari
Darashi kanai(?) koto bakari shite mitari
Amai amai omoide no naka ni wa
NIYARI to warau akuma ga kakureteirunda

Ima shikanai mo ga iteirarenai
Kibou to konki soshite aijou
Subete o te ni ireru tame ni
Ima mo hashiri tsudzuketeru
Boku wa koko ni iru

Sore wa kimi no tame ni
Arawareta maboroshi
Yozora no shita de
Nesoberu no mo ii darou
Konna yowaki na boku ni
Tatta ichido dake demo ii
Kimi o sukueta nara
Joutou

Fuyu no ano hi bokura ni owari ga kite
Tooku tooku hanarebanare ni natte mo
Futari tomo ni sugohita omoide wa
Fukaku(?) kono kokoro ni kizareteirunda

Rikutsu ja nai osae kirenai
Afuredasu kono kanjou
Subete wa anata dake no tame ni
Ima mo hashiri tsudzuketeru
Boku wa koko ni iru

Sore wa kimi no tame ni
Arawareta maboroshi
Yozora no shita de
Nesoberu no mo ii darou
Konna yowaki na boku ni
Tatta ichido dake demo ii
Kimi o sukueta nara
Joutou

Hekotarenai, hekotarenai
Sonna no ki ni wa shinai
Bokura wa nandemo dekichau hazuda

Akiramenai, akiramenai
Sonna noki ni wa shinai
Sore yuke

Sore wa kimi no tame ni
Arawareta maboroshi
Yozora no shita de
Nesoberu no mo ii darou
Konna yowaki na boku ni
Tatta ichido dake demo ii
Kimi o sukueta nara
Joutou

Sore wa kimi no tame ni
Arawareta maboroshi
Yozora no shita de
Nesoberu no mo ii darou
Konna yowaki na boku ni
Tatta ichido dake demo ii
Kimi o sukueta nara
Joutou

Ini dia Translate liriknya :

Sesekali kami menunjukkan tanda-tanda kesedihan kita
Dan sepertinya untuk melakukan hal-hal sembarangan
Dalam kenangan manis
Di sana bersembunyi tersenyum lebar dan sambil tertawa setan

Tidak ada waktu lain tapi sekarang, atau tidak akan pernah terjadi.
Bagi saya untuk berpegang harapan, kesabaran dan bahkan cinta di tangan saya
Bahkan kini aku masih di sini berlari.

Aku memperlihatkan diri sebagai ilusi untukmu
Aku ingin tahu apakah itu baik untuk berbohong dan melihat langit malam denganmu
Jika kamu bisa memberikan orang yang lemah seperti saya keberanian, bahkan hanya sekali
Ini akan menjadi besar.

Akhir itu tiba untuk kita selama hari di musim dingin.
Bahkan jika kita jauh jauh dari satu sama lain
Saat-saat yang kita habiskan bersama
Apakah sangat terukir di dalam hati kita.

Ini perasaan yang meluap
Tidak ada alasan atau berat fisik.
Mereka semua hanya untukmu
Aku di sini tapi aku harus tetap berlari

Aku memperlihatkan diri sebagai ilusi untukmu
Aku ingin tahu apakah itu baik untuk berbohong dan melihat langit malam denganmu
Jika kamu bisa memberikan orang yang lemah seperti saya keberanian, bahkan hanya sekali
Ini akan menjadi besar.

Aku tidak akan kehilangan hati, aku tidak akan kehilangan hati
Aku tidak akan khawatir atas ini
Bersama kita bisa melakukan apa saja.

Aku tidak akan menyerah, saya tidak akan menyerah
Aku tidak akan khawatir atas ini
Ayo

Aku memperlihatkan diri sebagai ilusi untukmu
Aku ingin tahu apakah itu baik untuk berbohong dan melihat langit malam denganmu
Jika kamu bisa memberikan orang yang lemah seperti saya keberanian, bahkan hanya sekali
Ini akan menjadi besar.

Aku memperlihatkan diri sebagai ilusi untukmu
Aku ingin tahu apakah itu baik untuk berbohong dan melihat langit malam denganmu
Jika kamu bisa memberikan orang yang lemah seperti saya keberanian, bahkan hanya sekali
Ini akan menjadi besar.



2 komentar: